Langkah Yang Beda Dari Kalamoa Band

Status Blog Terbaru dari kalamates ini akan berbicara tentang   Track works as the celebration of love

Secara gitu lo agak beda, rada pake bahasa inggris segala, biar ada pencerahan baru aja sih sebenarnya buat yang rajin nulis di blog ini, selebihnya adalah do'a kesuksesan untuk kalamoa band dan kalamates semua .

Haha, lanjut lagi ke langkah yang beda dari kalamoa Band yuk !, Track works as the Celebration of love kurang lebih kalau diterjemahkan ke bahasa indo nya jadi gini ' karya lagu adalah sebuah perayaan dari cinta", atau piece of music sebagai manifestasi dalam menyulap rasa cinta dalam bahasa yang lain.

Turn your Idea as Action begitu kata tetangga saya, lebih jauh lagi berbicara soal cinta kalamoa band kepada kalamates  semua, akhirnya rasa cinta itu dituturkan dalam sebuah karya baru, dinyatakan dalam bahasa lagu yang Indah, kesan ini disambit dari sebagian lirik terbaru Kalamoa yang berjudul Akui Aku.

Sebuah perasaan Cinta yang dalam terpendam akhirnya mulai di lontarkan melalui sabetan melodi lirih yang merajuk simfoni, lagu berbumbu romantisme cinta ala anak muda ini sedang di pertautkan dalam penggodogan album langkah kedua.

Menurut isu dari langitnya sih, di album langkah kedua ini akan diorbitkan sampai Keluar negeri segala, wah gimana ya tanggapan dari semua pecinta Kalamoa Band 

share

0 komentar

Leave a Reply

Kalamates2013 Kalamates Lirik Musik Lagu KalamoaBand Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign