KaLamoa Band Dan Eksistensi Dunia Media

Berhasil hore berhasil neh mas bro, akhirnya Team kolektor berita berhasil menemukan berita menarik untuk saat ini, berita tentang kalamoa tercinta yang di muat di klik media

langsung baca aja di tekape ya gan !


Senin, 11 Maret 2013 00:32 WIB

Kalamoa Band

Empat Tahun dan Album Baru

TAHUN 2013 bagi band asal Kota Bandung, Kalamoa merupakan tahun yang cukup menyita waktu dan penuh kejutan. Selain disibukkan persiapan album baru, mulai pertengahan Maret, jadwal manggung di beberapa kota sudah menanti. "Alhamdulillah pertengahan Maret dan seterusnya, jadwal manggung menanti. Tahun ini kami akan mengeluarkan album baru," ujar Driant, sang vokalis beberapa waktu lalu. 

Tahun ini, Kalamoa genap berusia empat tahun. Perayaan sederhana dilakukan di basecamp mereka, Jln. Jurang 19 Bandung tanggal 28 Februari lalu. Menurut Driant, semua personel sampai manajemen, lupa jika hari itu hari ulang tahun Kalamoa. Ada beberapa Kalamates (sebutan untuk fans) yang datang ke basecamp dan memberikan kejutan dengan mengirim karangan bunga dan kue ulang tahun. "Bahkan ucapan selamat itu, rame juga di Twitter, Blogspot, Facebook, dll.," katanya.

Memasuki tahun 2013 ada perubahan personel, yaitu menjadi empat personel, Driant (vokal), Ae (bas), Marvin (keyboard), dan Ipin (drum). "Tahun ini personel menjadi empat, karena gitaris kita yang dulu mengundurkan diri. Jadi posisinya diganti additional player," ujar Ipin.

Memasuki usia yang keempat, Kalamoa semakin kompak dalam berkarya. Begitu pun dengan popularitas yang mulai terasa. Apalagi sesudah sering tampil di beberapa televisi nasional. Bahkan menjadi video taping (VT) grup band terdahsyat RCTI dalam acara Dahsyat Award 2013. Lagu yang menjadi andalannya "Putus/Lanjut". Di beberapa stasiun radio lagu tersebut sering diputar bahkan ada yang kembali masuk chart.

Untuk album baru diperkirakan akan keluar pertengahan tahun ini, Kalamoa mengandalkan "Akui Aku" dan "Untuk Siapa". "Terus terang kita sempet kaget juga, bahkan ada beberapa radio di luar Pulau Jawa yang mengajak wawancara langsung via telepon. Begitu pun dengan yang meminta greeting," kata Ae.

Tahun ini kebetulan juga Kalamoa mendapat jadwal manggung di beberapa tempat bersama PT HM Sampoerna serta beberapa event organizer, baik lokal maupun nasional. Di TVRI Jabar ada jadwal syuting acara musik "Resonansi" dengan membawakan lima lagu.
(tri widiyantie/"GM")**
Source : http://www.klik-galamedia.com/empat-tahun-dan-album-baru
share

0 komentar

Leave a Reply

Kalamates2013 Kalamates Lirik Musik Lagu KalamoaBand Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign