Abang-Abang kece KALAMOA Band

Hai, temen2 kalamates dimana pun kalian berada..aku pgn dikit cerita nih gimana sih awal mula aku n temen2 se’geng aku ketemu ama abang2 kece KALAMOA..tanpa basa basi lg takut keburu basi cerita nya qta mulai aja nyok cekidottt... 

hari itu mentari terik menyinari sudut kota bandung. aku dan ke-8 org teman ku tengah asyik tenggelam dlm suatu obrolan hangat d sudut ruangan kelas..singkat cerita obrolan kami semakin memanas kala pembahasan mulai kpd inti..sebelumnya kenalkan,kami merupakan siswi kelas 3 SMK yg saat itu tengah d hadapkan pada sebuah ujian akhir mata pelajaran Seni Budaya..aku dan ke-8 org teman ku masuk k dalam team inti pembuatan Kabaret antar kelas,,kala itu aku d tunjuk utk menjadi sutradara tp aku menolak karna keinginan ku utk bermain peran..serta teman2 ku yg lain mendapat tugasnya masing2.. 
Waktu bergulir begitu cepat..1 minggu kami lewati, konsep cerita pun telah kami buat tp sayang kami blm menemukan tempat recording yg tepat..mula nya kami mencoba recording menggunakan Tab tp nihil suara tdk jernih dan menghabiskan byk waktu karna harus mengulang dan mengulang lg..akhirnya kami putuskan utk recording d studio.. 

Sore itu seperti biasa aku dan ke 8 org teman ku nangkring d bangku pojok kiri depan dkat meja guru..gosip2 terdengar,obrolan ngawur ngidul..tanpa terasa senja beranjak turun..aku dan beberapa org teman ku sudah tak sabar utk recording konsep cerita yg telah kami buat berjudul "THE LEGEND OF SITU BAGENDIT" yg di kolaborasi kan dgn cerita dalam film NARNIA.. 
Hari ini lagi2 nihil yg kami dapat, 2 studio yg kami datangi tutup..waduh putus harepan deh mana waktu mepet..kala lelah hinggap iseng aku update status facebook ku "terdampar d pnggir jalan,nyari studio recording ga dapet2"..singkat cerita kami tdk melanjutkan pencarian karna malam semakin larut.. 
Saat sampai d rumah aku cek facebook eh ada coment dr guru ku d stat terbaru ku bernama Pa Kiki.. "kenapa ga k adik bapa aja,adik bapa jga bisa recording" "nah lohh bapa telat ksh tau nya" balas ku

by Putriefe  Kalamates
share

0 komentar

Leave a Reply

Kalamates2013 Kalamates Lirik Musik Lagu KalamoaBand Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign