Download lirik lagu dan Sample Lagu mp3 Putus Atau Lanjut Kalamoa Band

Bandung, Jawa Barat, Indonesia, Kalamoa Band, Kalamates

Ae - Bassis  Kalamoa Band
Apa Kabar Kalamates Semuanya, rasanya kangen juga kalau gak update-update-an di blog ini, gimana penampilan kalamoa Band tanggal 23 juni 2012 kemarin, sangat memukau bukan, ya sampai postingan di blog ini kelewat deh satu hari, dan beberapa blog yang lain ada yang perlu perhatian khusus jadi baru kali ini bisa bikin status blog kalamates lagi, tapi never mind everything is gonna be Kalamoa Band.

Kali ini blog kalamates lagi mencoba beberapa tools untuk mempercantik tampilan blognya kalamoa band, sempet juga kita kepikiran   untuk masangin mp3 yang auto play, namun setelah experimence ini di coba ternyata sangat berat sekali pas pertama tampil di browsingan, dan menurut ahli Seo hal ini kurang bagus juga buat track record di google bot ya bisa di bilang jadi kurang seo friendly :).

Tapi untuk menghibur keberhasilan experimence itu akhirnya admin yang gantengnya gak ketauan ini mengambil alternatif dan inisiatif lain yaitu dengan memasang mp3 lagu Putus atau lanjut dari Kalamoa Band yang Plug and Play, jadi  bisa langsung di puter deh di blog ini, sama kaya muter videonya, toolsnya ada di bar kanan paling bawah tes aja setelah baca ini.

Pada Edisi Kali ini Blog Kalamates juga mencoba berbagi juga segala sesuatu yang bisa di download secara gratisan, mudah mudahan aja ada yang cocok sama kebutuhan kalamates semua.

berikut adalah asalah satu contoh atau sample lagu versi MP3 putus atau Lanjut dari koleksi saya sendiri hihi, dan sorry menyory ane gak bisa ngasih semua lagunya, karena berbagai alasan dan lain hal. untuk itu tes dulu deh  jalan apa kagak ;
ya ini untuk menguji tes link yang sudah saya buat,

Coba Sedot  Disini 

see you next Posting
stay Love and searching

salam sukses buat kalamoa band
salam hangat buat kalamates dimanapun berada
share

0 komentar

Leave a Reply

Kalamates2013 Kalamates Lirik Musik Lagu KalamoaBand Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign